Efektivitas Media Virtual Piano Terhadap Pemahaman Mahasiswa PGSD Pada Teori Dasar Piano
Abstrak
Teks Lengkap:
Download (PDF)Referensi
Hikmah, N., Saridewi, N., & Agung, S. (n.d.). PENERAPAN LABORATORIUM VIRTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Jurnal Kimia Dan Pendidikan) e-ISSN, 2502, 4787.
Krishnan, P. (2021). A review of the non-equivalent control group post-test-only design. Nurse Researcher, 29(2).
Kuswanto, J., & Radiansah, F. (2018). Media Pembelajaran Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Sistem Operasi Jaringan Kelas XI. Jurnal Media Infotama, 14(1).
Leonard, L. (2017). EduResearch-Raise The Standard.
Rasjid, M., Sengkey, R., & Karouw, S. (2016). Rancang Bangun Aplikasi Alat Musik Kolintang menggunakan Augmented Reality berbasis Android. Jurnal Teknik Informatika, 7(1).
Siswanto, B. T. (n.d.). PERUMUSAN TUJUAN PEMBELAJARAN.
Surahman, E. (2019). Integrated mobile learning system (imoles) sebagai upaya mewujudkan masyarakat pebelajar unggul era digital. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran): Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran, 5(2), 50–56.
Winata, D. A. (2015). Pembelajaran Piano Klasik untuk Siswa Tingkat Dasar di Maestro Music School Semarang. Universitas Negeri Semarang.
Wiraguna, J., Trisnadoli, A., & Dewi, M. (2014). Virtual Alat Musik Keyboard 3D. Proceeding Applied Business and Engineering Conference, 87–92.
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jpu.v17i1.2419
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Pendidikan UNIGA
Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan, Universitas Garut
Jalan Samarang. Nomor: 52.A Tarogong kaler - Garut 44151
Email : journal.pendidikan@uniga.ac.id
Download Template :
Visitor
Indexed by:
Supported by:
Tools
Copyright © journal.uniga.ac.id 2016
| This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.