Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Tematik
Sari
Teks Lengkap:
DOWNLOAD (PDF)Referensi
Anam, C. (2021, January). Deskripsi Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Terhadap Implementasi Kurikulum 2013 Pada Pembelajaran Tematik. In Proceeding of International Conference on Islamic Education (ICIED) (Vol. 5, No. 1, pp. 35-39).
Nugraha, A. J., Suyitno, H., dan Susilaningsih, E. (2017). Analisis kemampuan berpikir kritis ditinjau dari keterampilan proses sains dan motivasi belajar melalui model pbl. Journal of Primary Education, 6(1), 35-43.
Firdaus, A., Nisa, L. C., dan Nadhifah, N. (2019). Kemampuan berpikir kritis siswa pada materi barisan dan deret berdasarkan gaya berpikir. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 10(1), 68-77.
Pamungkas, T. (2020). Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning). Bogor: Guepedia
Raharjo,S.(2014).SPSS Indonesia. Diambil kembali dari https://www.spssindonesia.com/2014/01/uji-validitas product momen- spss.html
Rahmatia, F., dan Fitria, Y. 2020. Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis di Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Tambusai, 2685-2692.
Retnowati, D., Sujadi, I dan Subanti, S. 2016. Proses Berpikir Kritis Siswa Kelas XI Farmasi SMK Citra Medika Sragen dalam Pemecahan Masalah Matematika. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 105-116
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Fakultas Pendidikan Islam & Keguruan Universitas Garut
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151 (0262) 544-214
Email : -
Pengunjung:
View My Stats