Penerapan Metode Pembelajaran Targhib (Imbalan) dan Tarhib (Hukuman) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Arab (Penelitian Eksperimen Quasi di Kelas III SDIT Atikah Musaddad Garut)
Abstrak
Teks Lengkap:
Download (PDF)Referensi
Abdullah, Zainal. (2018). Pemanfaatan Modul Pembelajaran Agama Islam Berbasis Penerapan
Metode Targhib dan Tarhib dalam Menanamkan Nilai-nilai keimanan Peserta didik SD
Negeri 05 Mamuju. (Diakses tanggal 27/08/2019).
Daradjat, Zakiah. (2018). Ilmu Pendidikan Islam. Bumi Aksara.
Dimyati. Mudjiono. (2013). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Khoerunnisa, Esa. (2015). Pengaruh Pemberian Reward dan Punishment Terhadap Motivasi
Belajar Siswa. Garut: Universitas Garut.
Ramayulis. (2018). Ilmu Pendidikan Islam. Bandung: Kalam Mulia.
Romdhoni, N. (2016). Pengaruh Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata
Pelajaran Bahasa Arab. Malang.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syafitra, Zuliana. (2017). Penerapan Metode Scramble Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata
Pelajaran IPS. Garut: Universitas Garut.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Fakultas Pendidikan Islam & Keguruan Universitas Garut
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151 (0262) 544-214
Email : -
Pengunjung:
View My Stats