PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE STUDENT ACHIEVEMENT DEVISION TERHADAP HASIL BELAJAR TEKNIK DASAR PASSING BAWAH BOLA VOLI
Sari
Teks Lengkap:
(DOWNLOAD) PDFReferensi
Aditama, Zainal, dkk. (2014). Penerapan Model Pembelajaran STAD (Student Team Achievement Devision) Terhadap Hasil Belajar Ketepatan Service Bawah Bola Voli. Jurnal Pendidikan Olahraga dan Kesehatan. Volume 02, Nomor 01 tahun 2014, 41-44
Fanani, Z. (2020). Peningkatan Kemampuan Teknik Dasar Passing Permainan Bola Voli Melalui Metode Drill. Education Journal : Journal Educational Research and Development, 4(2), 111–126. https://doi.org/10.31537/ej.v4i2.345
Holistic Journal of Sport Education (HJSE)
https://journal.uniga.ac.id/index.php/hjse
Ani Kurniawati1, Dian Nurdiansyah2, Azhar
Ramadhana Sonjaya3
Iii, B. A. B., & Penelitian, A. M. (2013). Lisya Anggraeni,2013 Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Dan Ekspositori Terhadap Hasil Belajar Keterampilan Bola Voli Dan Sikap Sosial Universitas Pendidikan Indonesia | repository.upi.edu | perpustakaan.upi.edu. 60–77.
Jasmani, J. P., Rekreasi, K., Olahraga, F., Pendidikan, U., Tengah, K., Singaraja, U., & Tlp, J. U. S. (2017). e-Journal PJKR Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan Pendidikan Jasmani , Kesehatan , dan Rekreasi ( Vol 8 , No 2 , Tahun 2017 ) Pengarauh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Dasar Passing Bola Voli I Kadek Parta Yoga , I Putu Darmayasa , Ni Made . 8(2).
Jurusan, D., Olah, P., Fakultas, R., Olah, P., Dan, R., Jurusan, D., Olah, P., Fakultas, R., Olah, P., & Dan, R. (2019). JUPE: Jurnal Pendidikan Mandala. 4(4), 128–132.
Marsiyem, M., Destriana, D., & Pratama, R. R. (2018). Pengembangan Model Pembelajaran Servis Bawah Permainan Bola Voli. Sebatik, 22(2), 161–166. https://doi.org/10.46984/sebatik.v22i2.323
Nugroho, U., & Edi, S. S. (2012). Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Berorientasi Keterampilan Proses. Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia, 5(2), 1–1. https://doi.org/10.15294/jpfi.v5i2.1019
Saputro, Ko’an Agung Dwi & Indahwati, N. (2019). Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Turnament (Tgt) Terhadap Hasil Belajar Passing Bawah Bolavoli. Jurnal Pendidikan Olahraga Dan Kesehatan, 7(1), 89–93.
Sugiyono. (2018). pengaruh keragaman produk dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen (Y) baik secara Simultan maupun Parsial. Journal of Bussines, 8(9), 1–58.
Suhartoyo, T., Rilastiyo, D., Kusuma, M. N. H., Syafei, M., Listiadi, A. D., & Hidayat, R. (2019). Physical activity journal. Physical Activity Journal, 1(2011), 51–60.
Yudhianto, A., & Hartati, S. christina yuli. (2013). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (Stad) Terhadap Hasil Belajar Servis Bawah Bolavoli. Jurnal Pendidikan Olahraga Dan Kesehatan, 1(2), 307–310.
Yudiana, Y. (2015). Implementasi Model Pendekatan Taktik dan Teknik dalam Pembelajaran Permainan Bola Voli pada Pendidikan Jasmani Siswa Sekolah Menengah Pertama. Kajian Pendidikan, 5(1), 95–114.
Zainal&Taufiq. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Stad (Student Teams-Achievement Division) Terhadap Hasil Belajar Ketepatan Service Bawah Bolavoli. Jurnal Pendidikan Jasmani, 1(1), 41–44.
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/hjse.v2i1.2364
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi Pendidikan Olahraga
Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan
Jl. Raya Samarang No. 52A, Garut, Jawa Barat, 44151 (0262) 236395 Journal.hjse@uniga.ac.id
Visitor:
Indexing:
Suppported:
Tools:
Copyright © journal.uniga.ac.id 2022 | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.