In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka di Komite Pembelajaran sebagai Komunitas Praktisi Sekolah Penggerak
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
Download (PDF)Referensi
Arifudin, O. (2022). Perkembangan Peserta Didik (Tinjauan Teori-Teori Dan Praktis).
Hastati, W., Harjatanaya, T.Y., Kristiani, A.D., Herutami, I., & Andiarti, A. (2022). Panduan Pengembangan Kurikulum Operasional di Satuan Pendidikan. Kementerian Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi [Online] tersedia: https://kurikulum.kemdikbud.go.id/wp-content/uploads/2022/06/Panduan-Pengembangan-Kurikulum-Operasional-di-Satuan-Pendidikan.pdf diakses tanggal 18 Februari 2023
Irawati, D., Masitoh, S., & Nursalim, M. (2022). Filsafat Pendidikan Ki Hajar Dewantara sebagai Landasan Pendidikan Vokasi di Era Kurikulum Merdeka. JUPE: Jurnal Pendidikan Mandala, 7(4).
Kemdikbudristek. (2022). Program Sekolah Penggerak. Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. [Online] tersedia: https://psp-web.pauddikdasmen.kemdikbud.go.id/ diakses tanggal 18 Februari 2023
Purnawanto, A. T. (2022). Perencanakan Pembelajaran Bermakna Dan Asesmen Kurikulum Merdeka. JURNAL PEDAGOGY, 15(1), 75-94.
Rahimah, R. (2022). Peningkatan kemampuan guru SMP negeri 10 kota tebingtinggi dalam menyusun modul ajar kurikulum merdeka melalui kegiatan pendampingan tahun ajaran 2021/2022. ANSIRU PAI: Pengembangan Profesi Guru Pendidikan Agama Islam, 6(1), 92-106.
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jpm.v2i1.2481
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Dwonload Template
VISITOR:
INDEXING :
FAKULTAS PENDIDIKAN ISLAM DAN KEGURUAN UNIVERSITAS GARUT
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151 (0262) 544-214
Email : jurnalmahatani@uniga.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.