Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Cipanas Garut

Adela Amanda Putri, Tinneke Hermina, Fitrin Rawati Suganda

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk menentukan bagaimana kepuasan pasien dan kualitas pelayanan berkorelasi di Puskesmas Cipanas di Garut. Penelitian kuantitatif ini melibatkan pendekatan asosiatif. Populasi Penelitian kuantitatif ini melihat pasien yang datang ke Puskesmas Cipanas Garut. Dalam penelitian ini jumlah sampel ialah 97 responden. Penelitian kuantitatif ini mempelajari pasien yang datang ke Puskesmas. Dalam penelitian ini digunakan regresi linier sederhana program SPSS 25. Variabel dependen dari Variabel bebas Kualitas pelayanan dan penelitian ini variabel bebasnya ialah kepuasan pasien. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pasien tidak terpengaruh oleh kualitas pelayanan.



DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jkm.v17i1.3141

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Garut

Jln Raya Samarang No. 52.A Tarogong kaler - Garut Jawa Barat 44151

(0262) 544-218

(0262) 231-013

Email : jkm@fekon.uniga.ac.id

Email : fekon@uniga.ac.id

Lisensi Creative Commons
Journal of Knowledge Management merupakan Jurnal Online Prodi S1 Manajemen : Kreasi Keilmuan serta Hasil Penelitian dipublikasikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Visitors:

View My Stats

EISSN: