Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Puskesmas Cipanas Garut
DOI:
https://doi.org/10.52434/jkm.v17i1.3141Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menentukan bagaimana kepuasan pasien dan kualitas pelayanan berkorelasi di Puskesmas Cipanas di Garut. Penelitian kuantitatif ini melibatkan pendekatan asosiatif. Populasi Penelitian kuantitatif ini melihat pasien yang datang ke Puskesmas Cipanas Garut. Dalam penelitian ini jumlah sampel ialah 97 responden. Penelitian kuantitatif ini mempelajari pasien yang datang ke Puskesmas. Dalam penelitian ini digunakan regresi linier sederhana program SPSS 25. Variabel dependen dari Variabel bebas Kualitas pelayanan dan penelitian ini variabel bebasnya ialah kepuasan pasien. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pasien tidak terpengaruh oleh kualitas pelayanan.Downloads
Additional Files
Published
2023-06-19
Issue
Section
Journal of Knowledge Management