Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Ramen Gorilla Cabang Wanaraja

Authors

  • Sania Hera Swarastika
  • Andri Muhamad Nuroni Universitas Garut
  • Husni Muharam Universitas Garut

DOI:

https://doi.org/10.52434/jkm.v16i2.3137

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Ramen Gorilla Cabang Wanaraja. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif menggunakan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Ramen Gorilla Cabang Wanaraja yaitu sebanyak 96 orang responden yang dipilih menggunakan metode non probability sampling dengan teknik unknown populationsampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan menggunakan Software SPSS IBM versi 23. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Additional Files

Published

2022-12-26

Issue

Section

Journal of Knowledge Management