E-Service Quality dan Brand Image terhadap Repurchase Intention Studi Kasus pada Penggunaan Aplikasi Reddoorz
Abstract
Penelitian ini membahas tentang e-service quality dan brand image, yang diduga mempengaruhi repurchase intention pada aplikasi RedDoorz. Dalam penelitian ini variabel e-service quality diukur melalui dimensi access, eashentice, assurance/trust, price knowledge, efficiency, flexibility dan customization/personalization, Sedangkan variabel brand image diukur melalui dimensi strength of brand associations, favorability of brand associations, dan uniqueness of brand associations, Sedangkan variabel repurchase intention diukur melalui dimensi transaksional, referensial, preferensial dan eksploratif. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Teknik analisis yang menggunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel e-service quality dan brand image secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh e-service quality terhadap repurchase intention dan brand image terhadap repurchase intention.
Full Text:
Download (PDF) (Bahasa Indonesia)DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jkm.v15i1.2212
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Garut
Jln Raya Samarang No. 52.A Tarogong kaler - Garut Jawa Barat 44151
(0262) 544-218
(0262) 231-013
Email : jkm@fekon.uniga.ac.id
Email : fekon@uniga.ac.id
Journal of Knowledge Management merupakan Jurnal Online Prodi S1 Manajemen : Kreasi Keilmuan serta Hasil Penelitian dipublikasikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Visitors:
View My StatsEISSN: