Impression Management Pada Karyawan Ramen Jangar 69 Garut
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat gambarnya dan mengetahui Pengaruh Impression Management pada karyawan dan objek dari penelitian ini adalah kesan yang ditampilkan dari karyawan kedai Ramen Jangar 69 Garut kepada pelanggan atau konsumen. Metode kuantitatif dan analisis deskriptif digunakan untuk mengetahui pengaruhnya dilihat dari kuesioner yang disebarkan terhadap 96 Responden Pelanggan Ramen Jangar 69 Garut, dimana nanti hasilnya diolah dan dianalisis dengan cara menggambarkannya. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan responden tentang pelaksanaan Impression Management yang dilakukan oleh Ramen Jangar 69 Garut sangat baik, artinya konsumen dapat menerima dan memahami Impression Management tersebut khususnya yang diciptakan karyawan terhadap konsumen, serta menunjukkan hasil yang baik bagi citra perusahaan sendiri. Untuk itu disarankan pelaksanaan Impression Management untuk lebih ditingkatkan agar tetap bisa mempertahankan eksistensi perusahaan, mengingat pelaksanaan Impression Management dapat memberikan pandangan bagi perusahaan agar mampu mempertahankannya mengingat informasi dari media sosial lebih luas, cepat, dan tepat kepada masyarakat.
Full Text:
Download (PDF) (Bahasa Indonesia)DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jkm.v14i2.1645
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Garut
Jln Raya Samarang No. 52.A Tarogong kaler - Garut Jawa Barat 44151
(0262) 544-218
(0262) 231-013
Email : jkm@fekon.uniga.ac.id
Email : fekon@uniga.ac.id
Journal of Knowledge Management merupakan Jurnal Online Prodi S1 Manajemen : Kreasi Keilmuan serta Hasil Penelitian dipublikasikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Visitors:
View My StatsEISSN: