Impression Management Pada Karyawan Ramen Jangar 69 Garut

Authors

  • Wandi Purwandi Universitas Garut
  • Dodi Yudiardi Universitas Garut
  • Intan Tenisia Prawita Sari Universitas Garut

DOI:

https://doi.org/10.52434/jkm.v14i2.1645

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk melihat gambarnya dan mengetahui Pengaruh Impression Management pada karyawan dan objek dari penelitian ini adalah kesan yang ditampilkan dari karyawan kedai Ramen Jangar 69 Garut kepada pelanggan atau konsumen. Metode kuantitatif dan analisis deskriptif digunakan untuk mengetahui pengaruhnya dilihat dari kuesioner yang disebarkan terhadap 96 Responden Pelanggan Ramen Jangar 69 Garut, dimana nanti hasilnya diolah dan dianalisis dengan cara menggambarkannya. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan responden tentang pelaksanaan Impression Management yang dilakukan oleh Ramen Jangar 69 Garut sangat baik, artinya konsumen dapat menerima dan memahami Impression Management tersebut khususnya yang diciptakan karyawan terhadap konsumen, serta menunjukkan hasil yang baik bagi citra perusahaan sendiri. Untuk itu disarankan pelaksanaan Impression Management untuk lebih ditingkatkan agar tetap bisa mempertahankan eksistensi perusahaan, mengingat pelaksanaan Impression Management dapat memberikan pandangan bagi perusahaan agar mampu mempertahankannya mengingat informasi dari media sosial lebih luas, cepat, dan tepat kepada masyarakat.

Additional Files

Published

2022-11-02

Issue

Section

Journal of Knowledge Management