Analisis Kemampuan Membaca pemahaman siswa
Sari
Teks Lengkap:
DOWNLOAD (PDF)Referensi
Afrianti,Marlina, M. N. (2021). Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman melalui strategi Probing-Promting bagi anak kesulitan Belajar. Jurnal Basicedu, 22-29.
Ambarita, wulan, Wahyudin, R. S. (2021). Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan, 2336-2344.
Ardianti, Amalia, Y. (2022). Kurikulum Merdeka Pemaknaan merdeka Perencanaan Pembelajran di Sekolah Dasar. Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, 399-407.
Deni, H., & Hadiansah, D. (2021). Kurikulum Merdeka dan Paradigma Pembelajaran Baru. Bandung: Yrma Widya.
Febriyanto, B. (2016). Penerapan Model Cooperative Integented Reading and Composition dalam pembelaaran Keterampilan Membaca Pemahaman. Journal Cakrawala Pendas, 42 - 57.
Garnika, Rohiyatun, E. (2021). Impelementasi Analisis SWOT dalam Perencanaan mutu Pendidikan di Sekolahh Dasar. journal Administrasi dan Manajemen pendidikan, 162 - 169.
Kanusta, M. (2021). Gerakan Literasi dan Minat Baca. Indonesia: CV. Azka Pustaka.
Khiliq, Lutfiyani, A. (2018). Tingkat Membaca pemahaman Siswa SDN 1 Bluluk Lamongan. Journal Pendidikan dan Pembelajaran, 1 - 11.
Khotimah, Wigando, A. K. (2026). keampuan Membaca Pemahaman Berdasarkan Taksonomi Baret pada Siswa kelas IV SD. journal Pendidikan Dasar, 1-10.
Lubis, Tanjung, N. A. (2022). Penerapan Strategi Pembelajaran Ekspositori Untuk Meningkatkan Keterampilan Menyimak Pada Mata pelajaran Bahasa Indoenasi di SD/MI. Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 57 -62.
Meliyawati. (2016). Pemahaman dasar Membaca. Yogyakarta: CV Budi Utama.
Mohamad, T. (2019). Hasil PISA Indoensia tahun 2018 turun dibanding 2015. OSF Preprints.
Moleong. (2019). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Muhtar, Somadayo, Wulandari, S. (2022). Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman Pada Sisw Kelas V SD Negeri 1 Gubukusuma. journal Pedagogik, 5-15.
Muliawanti, Amalia, Nurasiah, Hayati, S. F. (2022). Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman Siwa kelas III Sekola Dasar. Journal Ckrawala Pendas, 800 - 810.
Salsabila, Lestari, Budiarti, R. Y. (2020). Analisis Kemampuan Membaca Siswa Kelas II Sekolah Dasar. prosiding Konerensi Ilmiah Dasar, 339-34.
Sari, Wiarsih,Bramasta, E. I. (2021). Strategi Guru dalam Meningkatkan ketreampilan Membaca pemahaman peserata didik di kelas IV Sekolah Dasar. Journal education FPIP UNMA, 74-82.
Sartika, Gunawan, Mulyana, R. (2021). Analisis Kemampuan membca pemahaman Siswa Kelas V di SD Negeri 1 Sukagalih. Pendidikan Sekolah Dasar, 49-56.
Sugiyono. (2017). Metode Penenlitian Kuantitati, Kualitatif, dan R D. Bandung: Alfabeta.
Tusfiana, Tyanasari, I. A. (2020). Kesulitan Membaca Pemahaman Siswa SD. Jurnal Prosiding Konfersi Ilmiah Dasar, 78-85.
Windiasari, Wiarsih, Febrianta, D. A. (2021). Kesulitan Membaca Pemahaman Peserta Didik di kelas IVA SD Negeri Karangnanas. jurnal IKA, 239 - 247.
Yanti, Anggraeni, Prihamdani, C. D. (2020). Analisis Kesulitan Membaca Pemahaman pada Siswa Sekolah dasar. jurnal Pendidikan Dasar, 308 - 315.
Zuhdan, Herawati, D. Z. (2028). Pengaruh Metode Scramble dan minat baca terhadap kemampuan membaca pemahaman siswa sekolah dasar. jurnal Pendidikan Dasar, 62-71.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Fakultas Pendidikan Islam & Keguruan Universitas Garut
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151 (0262) 544-214
Email : -
Pengunjung:
View My Stats