IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAM GAME TOURNAMENT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PJOK DI SMAN18 GARUT
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Al Rosid, M. harun. (2017). Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Fiqih Siswa Kelas Xi Ma Roudlotul Muta’allimin Simbar Tampo Cluring Banyuwangi Tahun Pelajaran 2015/2016. Jurnal Darussalam; Jurnal Pendidikan, Komunikasi Dan Pemikiran Hukum Islam. 8(2): Halaman 387– 402.
Anurahman. (2014). Belajar dan pembeajaran. Bandung. CV Alvabeta.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Bangun, S. Y. (2016). Peran Pendidikan Jasmani Dan Olahraga Pada Lembaga Pendidikandi Indonesia. Publikasi Pendidikan, 6(3).
Damis, D., & Muhajis, M. (2019). Analisis Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar Siswa Pada Sekolah Dasar Negeri 3 Allakuang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidenreng Rappang. Idaarah: Jurnal Manajemen Pendidikan. 2(2): Halaman 216-228
Harta, L. I. (2019, May). Implementasi Pendidikan Karakter di Era 4.0 Melalui Pendidikan Jasmani dan Olahraga di Sekolah. In Prosiding Seminar Nasional Fakultas Ilmu Kesehatan dan Sains (Vol. 1, No. 1).
Maswan & Khoirul Muslimin. (2017). Teknologi Pendidikan Penerapan Pembelajaran Yang Sistematis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Mustoip, S., Japar, M., & Ms, Z. (2018). Implementasi Pendidikan Karakter. Jakarta: CV. Jakad Publishing Surabaya
Nurdyansyah, & Fahyuni, E. F. (2016). Inovasi Model Pembelajaran Sesuai Kurikulum 2013. Sidoarjo: Nizamial Learning Center
Sarwanti, S. (2016). Scientific method in English language teaching. Transformatika: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya. 12(1): Halaman 60-75
Slavani, Robert E. (2016). Cooperative Learning. Bandung. Nusa Media
Syah, M. (2017). Psikologi Belajar. Depok: PT. RajaGrafindo Persada
Trianto. (2010). Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara
Trianto. (2014). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Prenadam
Wulandari, Anak Agung Ratih; Putra, Made; Suadnyana, I. Nengah. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt (Team Games Tournament) Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V SD Negeri 5 Sanur Pada Tahun Ajaran 2013/2014 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt (Team Games Tournament) Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Sd Negeri 5 Sanur Pada Tahun Ajaran 2013/2014. Mimbar PGSD Undiksha, 2014, 2.1.
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/hjse.v3i1.3306
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Program Studi Pendidikan Olahraga
Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan
Jl. Raya Samarang No. 52A, Garut, Jawa Barat, 44151 (0262) 236395 Journal.hjse@uniga.ac.id
Visitor:
Indexing:
Suppported:
Tools:
Copyright © journal.uniga.ac.id 2022 | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.