PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PETANI KARET RAKYAT DI KECAMATAN KUANTAN MUDIK KABUPATEN KUANTAN SINGINGI
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
ARBC Price. 2020. Daily Natural Rubber Price of ARBC Member. Indonesia. Jakarta.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Azila, M. N., & Rahman, A. 2016. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengaruh Orientasi Pasar Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kinerja Pemasaran Penjualan Tiket Maskapai Susi Air. Jurnal Ilmiah Cano Ekonomos. Vol. 5 No.2
Badan Pusat Statistik Kabupaten Kuantan Singingi. 2020. Kabupaten Kuantan Singingi Dalam Angka 2020. Badan Pusat Statistik Kabupaten Kuantan Singingi. Kuantan Singingi.
Direktorat Jendral Perkebunan. 2019. Statistik Perkebunan Indonesia Komoditas Karet 2018-2020. Jakarta.
Hendri, Pratiwi D., dan Hariyani. 2016. Analisis Pengaruh Nilai-Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmiah Progresif Manajemen Bisnis. Vol. 10 No. 1
Hidayatullah, S., Firdiansjah, A., Patato G.R., Waris, A. 2019. The Effect Of Entrepreneurial Marketing And Competitive Advantage On Marketing Performance. International Journal Of Scientific & Tecnology Research. 8(10):1297-1301
Kabue, H. W. 2020. Creating Customer Value for Enhanced Customer Satisfaction and Retention. Research in Economics and Management. Vol.5; 2470-4393.
Khaswarina, S. 2020. Market Driven Strategy Pada Perkebunan Karet Rakyat untuk Menjamin Kinerja Pemasaran di Provinsi Riau. Disertasi Program Studi Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Padjajaran.
Konuk, F.A. 2018. The Role Of Store Image, Perceived Quality, Trust and Perceived Value in Predicting Cunsumers Purchase Intentions Towards Organic Private Label Food. Journal Of Retailing Consumer Service. Vol.43
Lawendatu R.J., Kekenusa S. J., Hatidja D. 2014. Regresi Linear Berganda Untuk Menganalisis Pendapatan Petani Pala. JdC. Vol.3 No.1
Mahbubi, A. 2019. Capturing Consumer Value and Clustering Customer Preferences In The Indonesian Halal Beef Market. Meat Science. Vol.156
Nurhalimah, N., & Nurhayati, A. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Vol.6 No.2
Siregar, S. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Fajar Interpratama Mandiri.
Yuliara, I.M. 2016. Regresi Linier Berganda. Universitas Bali: Fakultas Matematika dan Sains.
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/mja.v5i1.1822
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
>>>Lihat Artikel lebih banyak<<<
SUB MENU
Pengunjung :
PROGRAM STUDI AGRIBISNIS, FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GARUT
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151 (0262) 544-214
Email : jurnalmahatani@uniga.ac.id
ISSN/EISSN : UNDUH TEMPLATE : KERJA SAMA :
Terindex Oleh :
Didukung Oleh :
Alat yang disarankan:
Copyright © journal.uniga.ac.id 2018 | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.