ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PRODUK HORTIKULTURA DI PASAR BANDUNGAN PASCARELOKASI, KABUPATEN SEMARANG
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arianty, N. 2014. Analisis perbedaan pasar modern dan pasar tradisional ditinjau dari strategi tata letak (layout) dan kualitas pelayanan untuk meningkatkan posisi tawar pasar tradisional. J. Ilmiah Manajemen dan Bisnis. 13(1): 18-29.
Astuti, H. J. 2012. Analisis kepuasan konsumen (servqual model dan important performance analysis model). Media Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purwokerto. 7(1): 1-20.
Endrawanti, S., dan C. D. Wahyuningsih, C. D. 2014. Dampak relokasi pasar studi kasus di Pasar Sampangan Kota Semarang. J. Serat Acitya. 3(1): 78-93.
Fahrurrozi, F. 2013. Meningkatkan daya saing produk hortikultura Indonesia. Seminar Nasional Ikatan Mahasiswa Muslim Pertanian Indonesia (IMMPERTI). 1-7.
Hendra, T. 2017. Pengaruh nilai, kualitas pelayanan, pengalaman pelanggan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. J. Bisnis dan Manajemen. 4(2). 129-141.
Heryanto, I. 2015. Analisis pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian serta implikasinya pada kepuasan pelanggan. J. Ekonomi, Bisnis dan Entrepreneurship. 9 (2): 80-101.
Karma, K. 2020. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Scientific J. of Reflection Economic, Accounting, Management and Business. 3(4): 341-350.
Minarni, E. dan A. Nurhadi. 2016. Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Pasar Tradisional Besuki Tulungagung. J. Benefit. 3 (1): 45-58.
Santika I. dan K. Khuzaini. 2018. Pengaruh harga, produk, dan suasana pasar terhadap kepuasan pelanggan pada pasar tradisional di Surabaya. J. Ilmu dan Riset Manajemen. 7 (9): 1-16.
Sihombing, I. K., I. S. Dewi, dan A. Astika. 2019. Analisis kepuasan konsumen pada pasar tradisional sebagai dampak dari revitalisasi pasar tradisional di Kota Medan. Seminar Nasional Sains dan Teknologi Informasi (SENSASI) 2(1): 72-75.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis (pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. 2014 Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi.
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/mja.v5i1.1781
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
>>>Lihat Artikel lebih banyak<<<
SUB MENU
Pengunjung :
PROGRAM STUDI AGRIBISNIS, FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS GARUT
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151 (0262) 544-214
Email : jurnalmahatani@uniga.ac.id
ISSN/EISSN : UNDUH TEMPLATE : KERJA SAMA :
Terindex Oleh :
Didukung Oleh :
Alat yang disarankan:
Copyright © journal.uniga.ac.id 2018 | This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.