Asistensi Penyusunan Dokumen Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Pada SD 2 Muhamadiyyah Karangpawitan Garut
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDF (DOWNLOAD)Referensi
KEMENDIKBUDRISTEK. Permendikbudristek Nomor 262/M/2022 Tentang Pedoman Penerapan Kurikulum dalam Rangka Pemulihan Pembelajaran. , Pub. L. No. 262/M/2022 (2022). Indonesia.
KEMENDIKBUDRISTEK. Kepmendikbudristek Nomor 31/H/KR/2024 Tentang Kompetensi dan Tema Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. , Pub. L. No. 031/H/KR/2024 (2024).
Munirah, Intan Vidyasari, R., & Triyanto, A. (2023). Mengenalkan Edukasi Robot untuk Mengembangkan Kreativitas dan Imajinasi. E-DIMAS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 14(3), 477–481. Diambil dari http://journal.upgris.ac.id/index.php/e-dimas
Nugraha, T. S. (2022).
Kurikulum Merdeka untuk pemulihan krisis pembelajaran. Inovasi Kurikulum, 19(2), 251–262. https://doi.org/10.17509/jik.v19i2.45301
Romivera. (2013, Juni 3). Lokakarya - Workshop.
Rosmiati. (2013). Penerapan Metode Branstorming untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Kelas XI IPS 4 di SMA Negeri Situraja. Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.
Satria, M. R., & Setyowati, D. (2023). Modul Merancang Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Jakarta: Dirjen GTK Kemendikbudristek.
Satria, R., Adiprima, P., Wulan, K. S., & Harjatanaya, racey Y. (2022). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Jakarta: Kemendikbudristek. Diambil dari https://kurikulum.kemdikbud.go.id/file/1679308669_manage_file.pdf
Sumarmo. (2003). Pendekatan dan Pemodelan Sistem. Malang: UniversitasBrawijayaMalang.
Tim GTK Kemdikbudristek. (2024, Maret). Struktur Kurikulum Merdeka.
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jpm.v3i3.41677
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Dwonload Template
VISITOR:
INDEXING :
FAKULTAS PENDIDIKAN ISLAM DAN KEGURUAN UNIVERSITAS GARUT
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151 (0262) 544-214
Email : jurnalmahatani@uniga.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.