AKTIVITAS MEDIA RELATIONS KONSULTAN PUBLIC RELATION MEDIA BUFFET DALAM MEMBANTU PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN KLIEN
Sari
Teks Lengkap:
DOWNLOAD PDFReferensi
Buku:
Ardianto, E. (2016). Metodologi Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan
Kualitatif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Hasrullah. (2013). Beragam Perspektif Ilmu Komunikasi. Jakarta: Kencana
Iriantara, Y. (2005). Media Relations Konsep Pendekatan dan Praktik. . Bandung: Simbiosa
Rekatama Media.
Iskandar. (2009). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Gaung Persada.
Jefkins, F. (2014). Public Relations. Edisi V.. Jakarta: Erlangga.
Moleong, L. J. (2008). Metodologi Penelitian Kualitatif Cetakan ke:18. Bandung: Remaja
Rosdakarya.
Ruslan, R. (2008). Manajemen Public Relations & Media Komunikasi Konsepsi dan
Aplikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan
R&D. Bandung: Alfabeta.
Artikel Jurnal:
E. B., G. (2016). Strategi Cyber Public Relations dalam Pembentukan Citra Institusi
Pendidikan Tinggi Swasta. Jurnal The Messenger, 6(1), 1-7.
doi://dx.doi.org/10.26623/themessenger.v6i1.161
Kartikawati, D. (2018). Implementasi Difusi Inovasi Pada Kemampuan Media Baru Dalam
Membentuk Budaya Populer (Kajian Pada Media Youtube di Kalangan Remaja).
Jurnal Ekspresi dan Persepsi. 1 (1): 83-102
doi://dx.doi.org/10.33822/jep.v1i01.447
Kencanawati, R.A, & Putri, E.G. (2019). Analisis Strategi Public Relations Klinik
Micheleanne Dalam Membangun Awareness Perawatan Stem Cell. Jurkom: Jurnal
Riset Komunikasi. 2(2):126-135
Priandono, T. E. (2014). Kepercayaan Klien Terhadap Konsultan Hubungan Masyarakat.
Jurnal Ilmu Komunikasi. 17 (1): 1-14.
Yumikosari, M.A & Purnama, H. (2017). Strategi Cyber Public Relations Website E-Market
place(Studi Deskriptif Pada Website E-Marketplace Jual Beli Hasil
Laut Pasarlaut.Com). Jurnal Komunikasi Hasil Pemikiran dan Penelitian, 3(1):57-65.
doi: //dx.doi.org/10.10358/jk.v3i1.25
Website:
Shortlist.com. (2020). “ The Best PR Agency in Indonesia 2020 â€. Tersedia dari https://www.sortlist.com/public-relations/indonesia-id
DOI: http://dx.doi.org/10.10358/jk.v6i2.802
DOI (DOWNLOAD PDF): http://dx.doi.org/10.10358/jk.v6i2.802.g831
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
ISSN : 2461-0836 E-ISSN : 2580-538X
DITERBITKAN OLEH:Â PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI, UNIVERSITAS GARUT
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151
085353325544
Email : ilmukomunikasi@uniga.ac.id
Jurnal Komunikasi Universitas Garut : Hasil Pemikiran dan Penelitian Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Template:
Incorporate with:
Recommended Tools:
Supported by:
Indexed by:
Copyright © journal.uniga.ac.id 2015