PERANAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA HOTEL GRAND KOPO BANDUNG)
Abstrak
Kata kunci: Strategi Public Relations, Citra Perusahaan, Loyalitas Pelanggan
Teks Lengkap:
Download (PDF)Referensi
Jefkins, Frank dan Daniel Yadin. (2003). Public relations. Alih bahasa : Haris Munandar. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip, Swee Hoo Ang, Meng Siew Leong and Chin Tiong Tan. (1996). Marketing management: an asian perspective. Singapore: Prentice Hall.
Kotler, Phillip and Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen pemasaran. Jilid 1. Edisi ketigabelas. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Lianty, Yumei dan Widyatmoko. Analisis Empiris Public Relations terhadap Citra Hero Supermarket .Jurnal komunikasi Universitas Tarumanegara, 111 (01). 87-98. Jakarta: Universitas Tarumanegara.
Sugiyono, (2008). Metode Penelitian Kunatitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Vellayati, Arifin dan Yulianto. (2014). Pengaruh Public Relations terhadap Citra Perusahaan Toyota. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) Vol. 11 No. 1 Juni 2014. Malang: Universitas Brawijaya.
Sukmadi, Roesfian dan Purwanggono. (2014). Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Citra Objek Wisata Pangandaran Di Jawa Barat. BARISTA Volume 1, Nomor 2, Desember 2014. Bandung: Sekolah Tinggi Pariwisata.
DOI: http://dx.doi.org/10.10358/jk.v4i2.486
DOI (Download (PDF)): http://dx.doi.org/10.10358/jk.v4i2.486.g469
Refbacks
ISSN : 2461-0836 E-ISSN : 2580-538X
DITERBITKAN OLEH:Â PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI, UNIVERSITAS GARUT
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151
085353325544
Email : ilmukomunikasi@uniga.ac.id
Jurnal Komunikasi Universitas Garut : Hasil Pemikiran dan Penelitian Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Template:
Incorporate with:
Recommended Tools:
Supported by:
Indexed by:
Copyright © journal.uniga.ac.id 2015