Pengaruh instagram @exploresubang terhadap keputusan berkunjung ke tempat wisata Ciater
Abstrak
Teks Lengkap:
DOWNLOAD PDFReferensi
Abbas, M. Rifa’i, dkk. (2014). Panduan Optimalisasi Media Sosial Untuk Kementrian Perdagangan RI. Jakarta: Pusat Hubungan Masyarakat.
McQuail, D. (2011). Teori Komunikasi Massa. Salemba Humanika Edisi 9. Salemba Humanika
Nazir, M. (2011). Metode Penelitian. Ghalia.
Rakhmat, J. (2012). Psikologi Komunikasi. Remaja Rosda Karya.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif R&A. Alfabeta
Sarwono, Jonathan. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. Graha Ilmu
Suyono. (2018). Analisis Regresi untuk penelitian. Ed.1 cet.1. Yogyakarta. Deepublish
Sumargo, Bagus. (2020). Teknik Sampling. UNJ press. Jakarta
Yusup, Muri. (2017). Metode Penelitian : Kuantitatif, Kualitatif dan Gabungan. Jakarta. Kencana divisi Prenadamedia Group.
Pitana, I Gde dan Gayatri, Putu G. (2005). Sosiologi Pariwisata, Yogyakarta: CV Andi Offset.
Oliver, Richard L. (2015). Satisfaction, A Behavioral Perspective on The Consumer, New York: Routledge.
Website
ATW. (2021). Pemandian Air Panas Ciater, tempat asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Aneka Tempat Wisata.
https://anekatempatwisata.com/pemandian-air-panas-ciater-tempat-asyik-untuk-menghabiskan-waktu-bersama-keluarga/
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jk.v9i2.1264
DOI (DOWNLOAD PDF): http://dx.doi.org/10.52434/jk.v9i2.1264.g1682
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
ISSN : 2461-0836 E-ISSN : 2580-538X
DITERBITKAN OLEH:Â PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI, UNIVERSITAS GARUT
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151
085353325544
Email : ilmukomunikasi@uniga.ac.id
Jurnal Komunikasi Universitas Garut : Hasil Pemikiran dan Penelitian Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Template:
Incorporate with:
Recommended Tools:
Supported by:
Indexed by:
Copyright © journal.uniga.ac.id 2015