Jurnal FUSE-Teknik Elektro


Jurnal FUSE-Teknik Elektro dengan ISSN 2797-815X dan p-ISSN 2797-8745, merupakan jurnal ilmiah peer-reviewed yang dipublikasikan oleh Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Garut, yang mengakomodasi pemaparan informasi ilmiah dalam bentuk artikel penelitian, teknis, konseptual, ataupun laporan studi kasus di bidang teknik elektro.

Jurnal FUSE-Teknik Elektro ini terbit dua volume per-tahun, edisi Juni dan Desember. Ruang lingkup JFT mencakup semua permasalahan di Bidang Teknik Elektro, termasuk di dalamnya adalah teknik tenaga listrik, mesin-mesin listrik dan sistem konversi energi, elektronika dan aplikasi teknologi informasi dan sistem kontrol, telekomunikasi dan teknik biomedik.

Semua proses pada Jurnal FUSE-Teknik Elektro ini dilakukan menggunakan Open Journal System (OJS). Sehingga, penulis perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan mengupload naskah secara online, yang seluruh prosesnya dapat dipantau melalui OJS. Artikel yang masuk ke editor ditinjau melalui peer-review system, dan semua artikel yang diajukan akan dilakukan pemeriksaan plagiarisme menggunakan software Turnitin.

Baca petunjuk penulisan dan template yang digunakan pada jurnal ini. Penulis yang akan menyerahkan naskah harus sesuai dengan petunjuk penulisan. Jika naskah yang diserahkan tidak sesuai dengan petunjuk atau penulisannya dalam format yang berbeda, maka naskah akan ditolak oleh editor sebelum review yang lebih lanjut.


Vol 2, No 1 (2022): Jurnal FUSE-Teknik Elektro

Daftar Isi

Artikel

Egi Badar Sambani, Dani Rohpandi, Irawan Bayu Seta
PDF
1-10
Hari Setiawan, Akhmad Fauzi Ikhsan, Ade Rukmana
PDF
11-20
Rian Ariana Putra, Ade Rukmana, Akhmad Fauzi Ikhsan
PDF
21-30
Dini Fajriani, Akhmad Fauzi Ikhsan, Helfy Susilawati
PDF
31-40
ahmad rizal, Akhmad Fauzi Ikhsan, Helfy Susilawati
PDF
41-50
Widiyanto Krisna Utama, Ade Rukmana, Akhmad Fauzi Ikhsan
PDF
51-60
Syarif Saeful Yusup, Ade Rukmana, Helfy Susilawati
PDF
61-69