Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kopi pada Mahkota Java Coffee Garut

Penulis

  • Irma Rosmayati Universitas Garut
  • Hani Siti Hanifah Universitas Garut
  • Adil Fazri Budiman Universitas Garut

DOI:

https://doi.org/10.52434/jwe.v19i3.936

Abstrak

Mahkota Java Coffee merupakan perusahaan yang memproduksi biji kopi Berdiri pada tahun 2005 di Garut. yang menjual produk utama kopi jenis Arabica. Metode penelitian deskriptif asosiatif digunakan pada penelitian ini, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel Promosi dan Kualitas dari Pelayanannya terhadap Keputusan Pembelian di Mahkota Java Coffee dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Responden merupakan konsumen Mahkota Java Coffee sebanyak 96 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik unknown population. Teknik analisis uji validitas dan uji reliabilitas digunakan pada penelitian ini, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan Microsoft Excel. Penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial dan simultan antara promosi dan kualitas dari pelayanan terhadap keputusan pembelian kopi pada Mahkota Java Coffee Garut.

Diterbitkan

2020-10-12

Terbitan

Bagian

Jurnal Wacana Ekonomi