Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Ramen Gorilla Garut
DOI:
https://doi.org/10.52434/jwe.v22i1.2539Kata Kunci:
Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan PembelianAbstrak
Penelitian ini mengkaji aspek penjualan perusahaan makanan Ramen Gorilla, mengkaji aspek kualitas produk dan lokasi yang dikaji dalam pengambilan keputusan konsumen. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk Ramen Gorilla. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Saat ini, sebanyak 96 konsumen telah menjadi responden melalui teknik sampling non-probabilistik dan bertarget. Penelitian ini juga menggunakan teknik pengolahan data dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan regresi berganda. Hasil akhir dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan konsumen.