Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Revlon Ultra HD Matte Lip Colour di Kota Bandung
DOI:
https://doi.org/10.52434/jwe.v22i2.2529Abstrak
Persaingan industri kosmetik di Indonesia semakin pesat diantaranya produk lipstick yang dikeluarkan oleh Revlon yang menawarkan atribut produk beragam. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui gambaran dan pengaruh minat beli konsumen produk Kosmetik Revlon Ultra Hd Matte Lip Colour di Kota Bandung terhadap faktor lainnya ,dengan sampel sebesar 385 responden. Metode regresi linier berganda (multiple regesion) digunakan untuk mengetahui signifikansi atau pengaruh antara masing-masing variabel independen yaitu kualitas produk, gaya hidup dan harga terhadap variabel dependen yaitu minat beli. Penelitian ini menghasilkan adanya pengaruh setiap variabelnya baik secara simultan maupun parsial.
Unduhan
File Tambahan
Diterbitkan
2023-06-27
Terbitan
Bagian
Jurnal Wacana Ekonomi