Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Ramen Gorilla Garut

Husni Muharam, Andri Muhamad Nuroni, Sania Hera Swarastika

Abstract


Penelitian ini mengkaji aspek penjualan perusahaan makanan Ramen Gorilla, mengkaji aspek kualitas produk dan lokasi yang dikaji dalam pengambilan keputusan konsumen. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk Ramen Gorilla. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Saat ini, sebanyak 96 konsumen telah menjadi responden melalui teknik sampling non-probabilistik dan bertarget. Penelitian ini juga menggunakan teknik pengolahan data dengan uji validitas, uji reliabilitas, dan regresi berganda. Hasil akhir dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan konsumen.


Keywords


Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian



DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jwe.v22i1.2539

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Faculty of Economics, Garut University

Samarang Street. Number. 52.A Tarogong kaler - Garut West Java 44151

(0262) 544-218

(0262) 231-013

Email : jwe@fekon.uniga.ac.id

Email : fekon@uniga.ac.id

Hotline Jurnal Fakultas Ekonomi : 0821-1770-5966

Lisensi Creative Commons
Jurnal Wacana Ekonomi is an Online Journal of the Faculty of Economics: Scientific Creations and published Research Results Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Download Template :

Visitors :

View My Stats

EISSN/PISSN:

Indexed by:

            

Supported by:

   

Tools :

 

Collaboration :

                

Copyright ©journal.uniga.ac.id 2015