slot gacor
slot gacor hari ini
slot gacor 2025
demo slot pg
slot gacor
slot gacor
Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal PGSD UNIGA
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2022): JURNAL PGSD UNIGA
Vol 1 No 1 (2022): JURNAL PGSD UNIGA
DOI:
https://doi.org/10.52434/jpgsd.v1i1
Diterbitkan:
2022-02-09
Artikel
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE DALAM UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MATERI TENTANG TANAH
Yena Sumayana, Sutarman H, Melly Santisah
1-11
Download (PDF)
Paradigma Kompetensi Guru
Hafsah M. Nur, Nurul Fatonah
12-16
Download (PDF)
HUBUNGAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA
Lina Novita, Siti Maulida Akhsan
17-26
Download (PDF)
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN DI MASA PANDEMI COVID-19 UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SD
Irfan Hilman, Hilda Dahlia
27-35
Download (PDF)
PENERAPAN MEDIA DRINKING STRAWS KANTONG BILANGAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA
Hanny Latifah, Ani Yanti Ginanjar, Rina Marlina
36-45
Download (PDF)
Upaya Peningkatan Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas IX Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Jig Saw
ely rahayuningsih
46-55
Download (PDF)
Penerapan Model PembelajaranProblem Based Learning untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Barisan dan Deret Aritmatika dan Geometri
euis siti aisah
56-65
Download (PDF)
Meningkatkan Metode Observasi yang Divariasikan Dengan LKS Word Square pada Materi Klasifikasi Hewan di kelas IX A SMPN 1 Paseh
Ade Suswandi
66-77
Download (PDF)
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa pada Barisan dan Deret Aritmatika dan Geometri di Kelas IX-A SMPN 1 Tomo
Syarifah syarifah
78-87
Download (PDF)
Metode Pembelajaran Imajinatif dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Mengarang Bahasa Indonesia pada Siswa Kelas IX
iyar sopariah
88-95
DOwnload (PDF)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems