Literature Study: Analysis of Literacy and Numeracy Abilities in High School Physics Learning
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alfiansyah, A. F., Septianti, R. P., Qolbi, W. N., & Irvani, A. I. (2022). Berkembangnya Pemanfaatan E-Learning pada Proses Pembelajaran Fisika di MAN 1 Garut Selama Masa Pandemi. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Fisika, 2(2), 117–124.
Apriatni, S., & Khaeroni, K. (2023). Kemampuan Literasi Numerasi Siswa melalui Outdoor Learning Berbantu Klinometer Sederhana. Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan, 6(1), 237–247.
Greenland, S., Saleem, M., Misra, R., & Mason, J. (2022). Sustainable management education and an empirical five-pillar model of sustainability. The International Journal of Management Education, 20(3), 100658.
Irvani, A. I., Rochintaniawati, D., Riandi, R., Sinaga, P., & Henukh, A. (2024). Analysis of Quantum Physics Lectures from the Perspective of the MBKM and OBE Based Higher Education Curriculum. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 10(1), 44–54. https://doi.org/10.29303/jpft.v10i%601.6390
Kirani, D., Putri, R., Farmila, W., & Dalimunthe, D. A. (2023). Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Siswa/I Kelas X Mas Al Washliyah 12 Perbaungan Ditinjau Dari Gaya Belajar. Pedagogi: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 9(1), 12–15.
Kurniawati, I., Purwati, P., & Mardiana, T. (2021). Pengaruh metode outdoor learning berbantuan media benda konkret terhadap hasil belajar matematika. Borobudur Educational Review, 1(1), 30–41.
Mubarokah, N. L., & Khuzaini, N. (2024). Pengaruh Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa. Jurnal Pendidikan, Sains Dan Teknologi, 3(1), 82–86.
Munna, A. S., & Kalam, M. A. (2021). Teaching and learning process to enhance teaching effectiveness: a literature review. International Journal of Humanities and Innovation (IJHI), 4(1), 1–4.
Rahayu, N. S., Lestari, P. R., Ady, W. N., & Irvani, A. I. (2022). Pengenalan Eksperimen Fisika Sederhana Kepada Siswa Kelas VI di SDN 2 Limbangan Timur. JPM: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 76–84.
Sadidah, A., & Irvani, A. I. (2021). Analisis Penggunaan Simulasi Interaktif dalam Pembelajaran pada Topik Hukum Coulomb. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Fisika, 1(2), 69–74.
Syahdah, V. S., & Irvani, A. I. (2023). Kesulitan Menanamkan Jiwa Percaya Diri terhadap Kemampuan Mengerjakan Soal Fisika. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Fisika, 3(1), 163–171
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jpif.v4i1.3955
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
>>>Lihat Artikel lebih banyak<<<
SUB MENU
Download Journal Template
Bahasa Indonesia:
English:
Klik untuk menghubungi tim redaksi melalui WhatsApp
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA, FPIK, UNIVERSITAS GARUT
Jl. Raya Samarang No. 52A, Garut, Jawa Barat, 44151
(0262) 236395
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.