The Influence of Blended Learning Methods in Learning Physics: A Literature Review
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alfiansyah, A. F., Septianti, R. P., Qolbi, W. N., & Irvani, A. I. (2022). Berkembangnya Pemanfaatan E-Learning pada Proses Pembelajaran Fisika di MAN 1 Garut Selama Masa Pandemi. Jurnal Pendidikan dan Ilmu Fisika, 2(2), 117
Amin, A. K. (2017). Kajian Konseptual Model Pembelajaran Blended Learning berbasis Web untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar. Jurnal Pendidikan Edutama, 4(2), 51–64.
Ansori, M. (2018). Desain dan Evaluasi Pembelajaran Blended Learning Berbasis Whatsapp Group ( WAG ) Miksan Ansori Sekolah Tinggi Ilmu Syari ’ ah Faqih Asy ’ ari Kediri
Ariani, T. (2023). Penerapan Blended Learning Menggunakan Model Flipped Classroom Pada Pembelajaran Fisika. 14(1), 63–73
Heryanto, S. H., Aprianti, S., Pelani, R. R., & Irvani, A. I. (2023). Penggunaan E-learning Madrasah dalam Proses Pembelajaran Fisika di MAN 2 Garut. Jurnal Pendidikan dan Ilmu Fisika, 3(1), 172.
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jpif.v4i1.3385
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
>>>Lihat Artikel lebih banyak<<<
SUB MENU
Download Journal Template
Bahasa Indonesia:
English:
Klik untuk menghubungi tim redaksi melalui WhatsApp
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA, FPIK, UNIVERSITAS GARUT
Jl. Raya Samarang No. 52A, Garut, Jawa Barat, 44151
(0262) 236395
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.