Analisis Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality dengan Model POE2WE Pada Materi Teori Kinetik Gas: Literature Review
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afifah, S. N., Liliawati, W., & Purwana, U. (2020). Kelayakan Konten dan Tampilan Bahan Ajar Augmented Reality pada Materi Teori Kinetik Gas. 5(1), 130–134.
Agustina, M., Yushardi, & Lesmono, A. D. (2018). Analisis Penguasaan Konsep-Konsep Teori Kinetik Gas Menggunakan Taksonomi Bloom Berbasis Hots Pada Siswa Kelas XI IPA di MAN Jember. Jurnal Pembelajaran Fisika, 7(4), 334–340.
Ardiansyah, A. A., & Nana. (2020). Peran Mobile Learning Sebagai Inovasi Dalam Pembelajaran Di Sekolah. Indonesian Journal of Education Research and Review, 3(1), 47–56. Retrieved from https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/IJERR/article/view/24245/pdf
Balandin, S., Oliver, I., Boldyrev, S., & Smirnov, A. (2010). Multimedia services on top of M3 smart spaces. Proceedings - 2010 IEEE Region 8 International Conference on Computational Technologies in Electrical and Electronics Engineering, SIBIRCON-2010, 728–732. https://doi.org/10.1109/SIBIRCON.2010.5555154
Endah Wulansari, O. D., Zaini, T., & Bahri, B. (2013). Penerapan Teknologi Augmented Reality Pada Media Pembelajaran. Jurnal Informatika Darmajaya, 13(2), 169–179.
Maryam Ramadani, E. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Aplikasi Android Menggunakan Power Point Ispring Suite 9 dengan Model POE2WE pada Materi Teori Kinetik Gas. Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online (JPFT), 8(3), 79–86. Retrieved from http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/EPFT/article/view/16803
Muntahanah, M., Toyib, R., & Ansyori, M. (2017). Penerapan Teknologi Augmented Reality Pada Katalog Rumah Berbasis Android (Studi Kasus Pt. Jashando Han Saputra). Pseudocode, 4(1), 81–89. https://doi.org/10.33369/pseudocode.4.1.81-89
Mustaqim, I. (2016). Pemanfaatan Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan, 13(2), 174. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.23887/jptk-undiksha.v13i2.8525
Mustaqim, I., & Kurniawan, N. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality. Jurnal Edukasi Elektro, 1(1), 36–48. https://doi.org/https://doi.org/10.21831/jee.v1i1.13267
Nana. (2018). Implementasi Model POE2WE dengan Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Gerak Lurus di SMA. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Sains (SNPS) 2018, 15–28. Retrieved from https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/snps/article/view/12477
Nana, N., & Surahman, E. (2019). Pengembangan Inovasi Pembelajaran Digital Menggunakan Model Blended POE2WE di Era Revolusi Industri 4.0. Prosiding SNFA (Seminar Nasional Fisika Dan Aplikasinya), 4, 82. https://doi.org/10.20961/prosidingsnfa.v4i0.35915
Rifqa Gusmida, M. Rahmad, N. I. (2016). Development of physics learning media using augmented reality in gas kinetic theory for senior high school grade XI. Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Riau, 3, 1–12.
Rusdiana, A., Sulhan, M., Arifin, I. Z., & Kamludin, U. A. (2020). Penerapan Model POE2WE Berbasis Blended Learning Google Classroom Pada Pembelajaran Masa WFH Pandemic Covid-19. Scientific Writing of the Bandung State Islamic University 2020, 1–10. Retrieved from http://digilib.uinsgd.ac.id/30490/1/Rusdiana_PenerapanModelPOE2WEset.pdf
Susanti, E. R. M. yanti S. M. (2019). Peran Guru Fisika Di Era Revolusi Industri 4.0. Difraction, 01 No 01, 48–52. Retrieved from jurnal.unsil.ac.id/index.php/Diffraction/article/view/810%0D
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jpif.v2i1.1731
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
>>>Lihat Artikel lebih banyak<<<
SUB MENU
Download Journal Template
Bahasa Indonesia:
English:
Klik untuk menghubungi tim redaksi melalui WhatsApp
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA, FPIK, UNIVERSITAS GARUT
Jl. Raya Samarang No. 52A, Garut, Jawa Barat, 44151
(0262) 236395