Analisis Penggunaan Simulasi Interaktif dalam Pembelajaran pada Topik Hukum Coulomb
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alhidayatuddiniyah, T.W. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Whiteboard Animation pada Pokok Bahasan Hukum Coulomb. Seminar Nasional Riset dan Teknologi (SEMNAS RISTEK)
Farrokhnia, M.R & Esmailpour, A, A Study on The Impact of Real, Virtual and Comprehensive Experimentingon Students’ Conceptual Understanding of DC Electric Circuits and Their Skills in Undergraduate Electricity Laboratory. Procedia Sosola and Behavioral Science, Vol 2, 2010, pp 5474-5482.
Pandey, P., & Pandey, M. M. (2021). Research Methodology Tools and Techniques.
Riantoni, C., Astalini, A., & Darmaji, D. (2019). Studi penggunaan PhET Interactive Simulations dalam pembelajaran fisika. Jurnal Riset dan Kajian Pendidikan Fisika, 6(2), 71-75.
Rizaldi, D. R., Jufri, A. W., & Jamaluddin, J. (2020). PhET: SIMULASI INTERAKTIF DALAM PROSES PEMBELAJARAN FISIKA. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 5(1), 10-14.
Saputra, T. B. R. E., Nur, M., & Purnomo, T. (2019). Pengembangan Pembelajaran Inkuiri Berbantuan PhET untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa. Journal of Science Education And Practice, 1(1), 20-31.
Zubaidah, S.,dkk. (2018). Buku Guru Ilmu Pengetahuan Alam. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jpif.v1i2.1508
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
>>>Lihat Artikel lebih banyak<<<
SUB MENU
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA, FPIK, UNIVERSITAS GARUT
Jl. Raya Samarang No. 52A, Garut, Jawa Barat, 44151
(0262) 236395
PENGUNJUNG: