Profil Kemampuan Mahasiswa Calon Guru Fisika Dalam Menggunakan Perangkat Pembelajaran Daring
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Al-Maroof, R. A. S., & Al-Emran, M. (2018). Students Acceptance of Google Classroom: An Exploratory Study using PLS-SEM Approach. International Journal of Emerging Technologies in Learning, 13(6).
Asmuni, A. (2020). Problematika Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 dan Solusi Pemecahannya. Jurnal Paedagogy, 7(4), 281-288.
Baalwi, M. A. (2020). KENDALA GURU DALAM PROSES PEMBELAJARAN ONLINE SELAMA MASA PANDEMI DITINJAU DARI KEMAMPUAN INFORMATION TECHNOLOGY (IT) GURU. Lintang Songo: Jurnal Pendidikan, 3(2), 38-45.
Irwandani, I. (2014). Multi Representasi sebagai Alternatif Pembelajaran dalam Fisika. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-BiRuNi, 3(1), 39-48.
Nasution, S. H. (2018). Pentingnya literasi teknologi bagi mahasiswa calon guru matematika. Jurnal Kajian Pembelajaran Matematika, 2(1), 14-18.
Pingge, H. D. (2020). Mengajar dan belajar menjadi guru sekolah dasar. Penerbit Lakeisha.
Soleh, A. R., Purnomo, E., & Pratiwi, D. R. (2021). Kesesuaian Isi Bahan Ajar Daring dengan Kurikulum pada Laman Sumber. belajar. kemdikbud. go. id Sebagai Penunjang dalam Proses Pembelajaran Jarak Jauh. Urecol Journal. Part A: Education and Training, 1(1), 20-27.
Sundaygara, C., Pratiwi, H. Y., & Hudha, M. N. (2018). Pengembangan bahan ajar media pembelajaran fisika dengan pendekatan multi representasi untuk meningkatkan kemampuan pembuatan alat-alat praktikum calon guru fisika. Momentum: Physics Education Journal.
Yusrizal, Y., Safiah, I., & Nurhaidah, N. (2017). Kompetensi Guru Dalam Memanfaatkan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Di SD Negeri 16 Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 2(2).
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jpif.v1i1.1261
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
>>>Lihat Artikel lebih banyak<<<
SUB MENU
PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA, FPIK, UNIVERSITAS GARUT
Jl. Raya Samarang No. 52A, Garut, Jawa Barat, 44151
(0262) 236395
PENGUNJUNG: