Pembelajaran Pemecahan Masalah dengan Media Interaktif Model Tutorial untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X
Abstrak
Teks Lengkap:
Download (PDF)Referensi
Arikunto, S. (1996). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : Rineka Cipta
Depdiknas (2006). Permendiknas No. 22 tahun 2006. Jakarta : Depdiknas
Hudoyo, H. (1979). Pengembangan Kurikulum Matematika dan Pelaksanaannya di Depan Kelas. Surabaya : Usaha Nasional
Hudoyo, H. (2003). Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran Matematika. Malang : JICA IKIP Malang
Ruseffendi (1988). Pengantar kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung : Tarsito
Ruseffendi (1991). Pengantar kepada Membantu Guru Mengembangkan Kompetensinya dalam Pengajaran Matematika untuk Meningkatkan CBSA. Bandung : Tarsito
Ruseffendi (1998). Dasar-dasar Penelitian Pendidikan dan Bidang Non-Eksakta Lainnya. Semarang : IKIP Semarang Press
Slavin, R. E. (1997). Cooperative Learning Theory, Research and Practise (Second Edition). Massachusetts : Allyin and Bacon Publishers.
Soedjadi, R. (1992). Simplikasi Beberapa Konsep dalam Matematika untuk Matematika Sekolah dan Dampaknya. (Suatu analisis Komparatif). Surabaya : IKIP Surabaya
Soedjadi, R. (1999). Kiat Pendidikan Matematika di Indonesia. Jakarta : Depdiknas
Sudjana (1996). Metode Statistika. Bandung : Tarsito
Sudjimat, D. A. (1996). Pembelajaran Pemecahan Masalah : Tinjauan Singkat Berdasar Teori Kognitif. Jurnal Pendidikan Humaniora dan Sains. Malang : IKIP Malang
Suherman, E. dan Sukjaya, Y. (1990). Petunjuk Praktis untuk Melaksanakan Evaluasi Pendidikan Matematika. Bandung : Wijayakusumah
Sukasno (2002). Model Pembelajaran Pemecahan Masalah dalam Pembelajaran Trigonometri (Tesis). Bandung : UPI Bandung Tidak diterbitkan
Sumarmo, U. (1994). Suatu Alternatif Pengajaran untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Guru dan Siswa SMA di Kodya Bandung. Laporan Penelitian IKIP Bandung : Tidak diterbitkan
Suparno, P. (1997). Pedoman Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) : Pemantauan dan Evaluasi.. Yogyakarta : Dirjendikti Depdikbud
Sutiarso (2000). Problem Posing : Strategi Efektif Meningkatkan Aktivitas Siswa dalam Pembelajaran Siswa. Prosiding konferensi Nasional Matematika X. Majalah Ilmiah Himpunan Matematika Indonesia. Bandung : Institut Teknologi Bandung
Suwarkono (2004). Penilaian Pembelajaran Matematika Pada Kurikulum 2004 (Makalah). Jakarta : LPMP DKI Jakarta
Wheatley, G. H. (1991). Mathematics Learning. Journal Constructivist Perspective on Science and of Science Education. Disertasi PPS IKIP Bandung : tidak diterbitkan
Winkel, Ws. (1991). Psikologi Pendidikan & Evaluasi Belajar. Jakarta : PT. Gramedia
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jp.v13i1.824
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Pendidikan UNIGA
Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan, Universitas Garut
Jalan Samarang. Nomor: 52.A Tarogong kaler - Garut 44151
Email : journal.pendidikan@uniga.ac.id
Download Template :
Visitor
Indexed by:
Supported by:
Tools
Copyright © journal.uniga.ac.id 2016
| This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.