Pengaruh Islamic Marketing dan Corporate Image terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Luwak White Koffie
Abstract
Full Text:
DOWNLOAD (PDF) (Bahasa Indonesia)References
Abdurahman, N. H. (2015). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Pustaka Setia.
Alom, M., & Haque, S. (2011). Marketing: An Islamic Perspective. World Journal of Social Sciences, 78-79.
Badan Pusat Statistik. (2011, Oktober 15). Jumlah dan Distribusi Penduduk. Dipetik Maret 23, 2018, dari https://sp2010.bps.go.id/: https://sp2010.bps.go.id/
Frontier Consulting Group. (2017, Januari 12). Research Methodology. Dipetik Maret 23, 2018, dari Corporate Image Award: http://imacaward.com/about/research-methodology/
Hermina, T. (2017). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Smartphone Sony pada PT Maju Jaya Cicahem Bandung. Jurnal Wacana Ekonomi, 029-036.
Kartajaya, H., & Sula, M. S. (2006). Syariah Marketing. Bandung: Mizan Pustaka.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Nizar, H. A. (2017). Pengaruh Kualitas pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Pizza Express Jakarta. Jurnal Wacana Ekonomi, 058-064.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen : Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: CV. Alfabeta.
Sangadji, E. M., & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Sarwono, J. (2007). Analisis Jalur untuk Riset Bisnis dengan SPSS. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Sarwono, J. (2012). Path Analysis dengan SPSS :Teori, Aplikasi, Prosedur Analisis untuk Riset Skripsi, Tesis dan Disertasi. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Setyono, L., Kusumawati, A., & Mawardi, M. K. (2015, Oktober). The Effect of Islamic Marketing and Corporate Image on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customers of PT Bank Muamalat Indonesia Malang Branch Office). Jurnal Admin
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jwe.v18i2.511
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Faculty of Economics, Garut University
Samarang Street. Number. 52.A Tarogong kaler - Garut West Java 44151
(0262) 544-218
(0262) 231-013
Email : jwe@fekon.uniga.ac.id
Email : fekon@uniga.ac.id
Hotline Jurnal Fakultas Ekonomi : 0821-1770-5966
Jurnal Wacana Ekonomi is an Online Journal of the Faculty of Economics: Scientific Creations and published Research Results Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Download Template :
Visitors :
View My Stats