Pengaruh Segmentasi Pasar dan Harga Penetrasi terhadap Proses Keputusan Pembelian di Evo 69 Garut

Andri M Nuroni

Abstrak


Keberadaan cuci steam yang saat ini berada dimana-mana dengan berbagai keunggulan dan harga yang diberikan membuat konsumen bebas memilih sesuai dengan keinginannya. Oleh karena itu untuk mengatasi hal tersebut peranan manajemen dalam perusahaan akan sangat diandalkan, kesuksesan suatu perusahaan hanya mampu dicapai dengan manajemen yang baik, yaitu manajemen yang mampu mempertahankan kontinuitas perusahaan dengan memperoleh laba yang maksimal serta keberlangsungan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh segmentasi pasar terhadap keputusan pembelian di EVO 69. Juga untuk mengetahui bagaimanakah pengaruh harga penetrasi terhadap keputusan pembelian di EVO 69. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode deskriftif dan asosiatif, dengan jumlah responden sebanyak 96 diperoleh dengan menggunakan rumus perhitungan unknown populations, teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan Microsoft Excel 2013 dan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh segmentasi pasar terhadap keputusan pembelian konsumen di Evo 69 Garut dan terdapat pengaruh harga penetrasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Evo 69 Garut.

Teks Lengkap:

DOWNLOAD (PDF)

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Fakultas Ekonomi, Universitas Garut

Jln Raya Samarang No. 52.A Tarogong kaler - Garut Jawa Barat 44151

(0262) 544-218

(0262) 231-013

Email : jme@fekon.uniga.ac.id

Email : fekon@uniga.ac.id


Lisensi Creative Commons
Jurnal Wacana Ekonomi merupakan Jurnal Online Prodi S1 Manajemen : Kreasi Keilmuan serta Hasil Penelitian dipublikasikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Web Analytics

Supported by:

Copyright © journal.uniga.ac.id 2015