Pengaruh Strategi Pengembangan dan Kualitas Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Tirta Intan Garut Garut

Andri M Nuroni

Abstrak


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris mengenai pengaruh strategi pengembangan dan kualitas karyawan terhadap kinerja karyawan PDAM Tirta Intan Garut Pusat.
Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yaitu menggambarkan keadaan strategi pengembangan dan kualitas karyawan pada PDAM Tirta Intan Garut Pusat. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner dan wawancara. Sampel yang digunakan sebanyak 83 orang karyaean. Teknik pengambilan sampel degan menggunakan metode sensus (sampel jenuh). Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan pengujian hipotesis dengan regresi linier berganda.
Hasil pengujian secara statistik menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh signifikan antara strategi pengembangan terhadap kinerja karyawan yang ditunjukkan dengan nilai sig (0,001<0,005); (2) terdapat pengaruh signifikan antra kualitas karyawan terhadap kinerja karyawan yang ditunjukkan dengan nilai sig (0,000 <0,005): (3) terhadap pengaruh signifikan antara stategipengembangan dan kualitas karyawan terhadap kinerja karyawan yang ditunjukan dengan nilai sig 0,000 <0,05).

Teks Lengkap:

DOWNLOAD (PDF)

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Fakultas Ekonomi, Universitas Garut

Jln Raya Samarang No. 52.A Tarogong kaler - Garut Jawa Barat 44151

(0262) 544-218

(0262) 231-013

Email : jme@fekon.uniga.ac.id

Email : fekon@uniga.ac.id


Lisensi Creative Commons
Jurnal Wacana Ekonomi merupakan Jurnal Online Prodi S1 Manajemen : Kreasi Keilmuan serta Hasil Penelitian dipublikasikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Web Analytics

Supported by:

Copyright © journal.uniga.ac.id 2015