Pengaruh Brand Image terhadap Brand Trsut Serta Implikasinya terhadap Brand Loyality (Produk Dodol PT. Herlinah Cipta Pratama)

Wati Susilawati, W Wufron

Abstrak


Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap brand trust serta implikasinya terhadap brand loyallity. Penelitian ini menggunakan sampel jumlah pelanggan pada PT Herlinah Cipta Pratama dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner kepada para pelanggan perusahaan dengan kriteria yang telah ditentukan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dengan variabel mediasi.
Hasil penelitian menjelaskan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyallity, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyallity, serta didapat kesimpulan bahwa brand image dapat berpengaruh signifikan terhadap brand loyallity melalui brand trust.

Teks Lengkap:

Download (PDF)

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Fakultas Ekonomi, Universitas Garut

Jln Raya Samarang No. 52.A Tarogong kaler - Garut Jawa Barat 44151

(0262) 544-218

(0262) 231-013

Email : jme@fekon.uniga.ac.id

Email : fekon@uniga.ac.id


Lisensi Creative Commons
Jurnal Wacana Ekonomi merupakan Jurnal Online Prodi S1 Manajemen : Kreasi Keilmuan serta Hasil Penelitian dipublikasikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Web Analytics

Supported by:

Copyright © journal.uniga.ac.id 2015