Kualitas Pelayanan Berpengaruh Positif terhadap Kepuasan Pelanggan Café di Kabupaten Garut
DOI:
https://doi.org/10.52434/jwe.v20i2.1286Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan cafe di kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 responden menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi dalam penelitian. analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk menguji pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Cafe di Kabupaten Garut.
Downloads
Additional Files
Published
2021-06-25
Issue
Section
Jurnal Wacana Ekonomi