Kualitas Pelayanan Berpengaruh Positif terhadap Kepuasan Pelanggan Café di Kabupaten Garut

Siska Marlina, Wufron Wufron

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan cafe di kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 97 responden menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, yaitu memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi dalam penelitian. analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana untuk menguji pengaruh langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Cafe di Kabupaten Garut.




DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jwe.v20i2.1286

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Faculty of Economics, Garut University

Samarang Street. Number. 52.A Tarogong kaler - Garut West Java 44151

(0262) 544-218

(0262) 231-013

Email : jwe@fekon.uniga.ac.id

Email : fekon@uniga.ac.id

Hotline Jurnal Fakultas Ekonomi : 0821-1770-5966

Lisensi Creative Commons
Jurnal Wacana Ekonomi is an Online Journal of the Faculty of Economics: Scientific Creations and published Research Results Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Download Template :

Visitors :

View My Stats

EISSN/PISSN:

Indexed by:

            

Supported by:

   

Tools :

 

Collaboration :

                

Copyright ©journal.uniga.ac.id 2015