Pengaruh Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Tiket Kereta Api di Stasiun Bandung
Abstrak
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Fahmi, Irham. (2013). Manajemen Kinerja Teori dan Aplikasi. Bandung: Alfabeta
Hardiansyah, (2011). Kualitas Pelayanan Publik ;Konsep, Dimensi, Indikator, dan Implementasinya. Yogyakarta : Gava Media.
Mangkunegara. Anwar Prabu. (2006). Evaluasi Kinerja SDM. Bandung : Alfabeta
Pasolong, Harbani. (2007). Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta
Ratminto. Dan Winarsih, Atik Septi. (2010). Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Riduwan. (2006). Dasar-dasar Statistik Edisi Ke Tiga. Bandung : Alfabeta.
Siegel, Sidney. (1992) Statistic Nonparametric Untuk Ilmu-Ilmu Social (Terjemahan Zanzawi Suyuti dan Landung Simatupang). Jakarta : PT. Gramedia
Sinambela. (2012). Kinerja Pegawai. Yogyakarta : Graha Ilmu
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Administrasi. Bandung : Alfabeta
Tjiptono Fandy. (2011). Manajemen Pelayanan Publik. Yogyakarta: ANDI
Dokumen-dokumen
Surat Keputusan Direksi PT Kereta Api Indonesia (Persero) Nomor KEP.C.003/X/17/KA-2013
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.