Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Terhadap Keterampilan Komunikasi Siswa Pada Pembelajaran IPS SD
Abstrak
Teks Lengkap:
Download (PDF)Referensi
Dainuri, M.N. (2009). Penerapan Metode Kerja Kelompok Teknik Kepala Bernomor Untuk Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi Siswa Dalam Pembelajaran IPS. Skripsi PGSD FIP UPI Bandung. Tidak diterbitkan.
Furqon. (2005). Konsep dan Aplikasi Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah Dasar. Bandung : Pustaka Bani Quraisy.
Glomo, D.T., & Narzoles. (2015). Student Team Achievement Division (STAD):Its Effect on The Academic Performance of EFL Learners. American Research Journal of English and Literature Original Article ISSN 2378-9026 Volume 1, Issue 4, Aug-2015
Markovic, J. & Axmann, M. (2007). Interpersonal And Communication Skills†In Vocational Education Teacher Training. Journal Ministry of Education and Sports Republic of Serbia Vocational Education and Training Reform Programme
Maryani, E. (2011). Pengembangan Program Pembelajaran IPS Untuk Meningkatan Keterampilan Sosial. Bandung : Alfabeta
Nofiawaty. (2008). Hubungan Antara Faktor Penduduk Setempat Terhadap Kecenderungan Preferensinya. Jurnal Pendidikan Ekonomi
Putra, C.P. (2015). Komunikasi Verbal dan Nonverbal dalam Permainan Airsoft. Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Sebelas Maret
Razavi, S.A., at all. (2012). The Effect of Cooperative Learning Strategy of Student Teams Achievement Divisions (STAD) on Developing Oral Communication Skills of Iranian EFL Learners. The Iranian EFL Journal October 2012 Volume 8 Issue 5 ISSN On-line: 1836-8751 ISSN Print: 1836-8743
Slavin, Robert E. (2005). Cooperative Learning. Bandung: Nusa Media
DOI: http://dx.doi.org/10.52434/jp.v13i1.833
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Pendidikan UNIGA
Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan, Universitas Garut
Jalan Samarang. Nomor: 52.A Tarogong kaler - Garut 44151
Email : journal.pendidikan@uniga.ac.id
Download Template :
Visitor
Indexed by:
Supported by:
Tools
Copyright © journal.uniga.ac.id 2016
| This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.