AKTIFITAS PROMOSI KULINER DI KAFE TITIK KUMPUL SURABAYA MELALUI MEDIA SOSIAL
Abstrak
Kata Kunci: Promosi, Kuliner, dan Media Sosial
Teks Lengkap:
Download (PDF)Referensi
AG Eka, Wenats,. dkk. (2012). Success Story Intergrated Marketing Communication Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Arudam, Riyanto. (2015). (http://www.kanalinfo.web.i/2015/07/pengertiankuliner.html)di akses pada tanggal 20 juli 2018 pukul 15:07 Wib.
Belch, George E. & Michael A. Belch. (2003). Advertising and Promotion: An Integrated Marketing Communication Perpective. New York: McGraw-Hill.
Bungin, Burhan. (2003). Analisis Data Penelitian Kualitatif. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Creswell, J. W. (1994). Research Design Qualitative and Quantitative Approaches. London: Sage Publications.
Dan Zarella. (2010). The Social Media Marketing Book. Oreilly Media. USA.
Fandy Tjiptono. (1995). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Fill, Chris. (2009). Marketing Communications: Interactivity, Communities, and Content. Italy: Rotolito Lombarda.
Fatria, A. E., & Christantyawati, N. (2018). Pergeseran Merek Smartphone di Indonesia dalam Perspektif Postmodernisme. Jurnal Studi Komunikasi, 2(2).
Ilham, Prisgunanto. (2006). Komunikasi Pemasran, Strategi, dan Taktik. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Kerin, Roger., Hartley, Steven., & Rudelius, William. (2013). Marketing 11th Edition. New York: McGraw Hill
Kotler, Philip; Armstrong, Garry. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran,Jilid 1, Erlangga, Jakarta.
M Nisrina. (2015). Bisnis Online, Manfaat Media Sosial Dalam Meraup Uang. Yogyakarta: Kobis.
Panuju, R. (2017). Perilaku Mengakses Internet Di Warung Kopi Behavior Access Internet in Coffee Shop. Jurnal Sosioteknologi, 16(3), 259-273.
Purba, Amir, dkk. (2006). Pengantar Ilmu Komunikasi. Pustaka Bangsa Perss, Medan.
Puntoadi, Danis. (2011). Menciptakan Penjualan melalui Social Media. Jakarta: PT.Elex Media Komputindo
Wertime, Kent & Ian Fenwick. (2008). Digimarketing The Essential Guide to New Media & Digital Marketing. Diunduh dari bookzz.org
DOI: http://dx.doi.org/10.10358/jk.v4i2.488
DOI (Download (PDF)): http://dx.doi.org/10.10358/jk.v4i2.488.g467
Refbacks
ISSN : 2461-0836 E-ISSN : 2580-538X
DITERBITKAN OLEH:Â PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI, UNIVERSITAS GARUT
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151
085353325544
Email : ilmukomunikasi@uniga.ac.id
Jurnal Komunikasi Universitas Garut : Hasil Pemikiran dan Penelitian Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Template:
Incorporate with:
Recommended Tools:
Supported by:
Indexed by:
Copyright © journal.uniga.ac.id 2015