MENDEFINISIKAN ULANG VISUALISASI KESEGARAN DALAM IKLAN MINUMAN RINGAN: SEMIOTIKA SPRITE “KENYATAAN YANG MENYEGARKANâ€
Abstrak
Kata Kunci: Semiotika, Iklan, Sprite
Teks Lengkap:
Download (PDF)Referensi
Andrianto, N. (2018). Pesan Kreatif Iklan Televisi Dalam Bulan Ramadan: Analisis Semiotika Iklan Bahagianya adalah Bahagiaku. Jurnal Studi Komunikasi, 2(1).
Askurifai, Baksin. (2009). Videografi Operasi Kamera dan Teknik Pengambilan Gambar. Bandung:Windya Padjajaran
Ayawaila, Gerzon R. (2008). Dokumenter Dari Ide Sampai Produksi. Jakarta: Fakultas Film dan Televisi IKJ (FFTV- IKJ).
Badjuri, Adi. (2010). Jurnalistik Televisi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Biagi, S. (2012). Media impact: An introduction to mass media. Cengage Learning.
Birowo, Antonius. (2004). Metode Penelitian Komunikasi. Yogyakarta: Gintanyali
Effendy, Onong Uchjana. (1993). Ilmu Teori Dan Filsafat Komunikasi. Bandung: PT. Citra Aditya Bakti
Jefkins, Frank. (2004). Public Relation (Edisi 5). Jakarta: Erlangga.
Kaelan.(2009). Filsafat Bahasa Semiotika dan Hermeneutika. Yogyakarta: Paradigma
Kasali, Rhenald. (2007). Membidik Pasar Indonesia Segmentasi Targeting Positioning. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P & Armstrong, G. (2012). Prinsip Prinsip Pemasaran (Edisi 13) Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Mascelli, Joseph V. (2010). The Five C’s of Cinematography Terjemahan H. Misbach Y.B. Jakarta: Fakultas Film dan Seni IKJ
Mulyana, Deddy. (2005). Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy. (2010). Ilmu Komunikasi: Suatu Pengantar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
¬¬¬¬S, Rema Karyanti. (2005). Komunikasi Massa: Suatu Pengantar. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Vera, Nawiroh. (2014). Semiotika Dalam Riset Komunikasi. Bogor: Ghalia Indonesia
Widyatama, Rendra. (2005). Pengantar Periklanan. Jakarta: Buana Pustaka Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.10358/jk.v4i2.483
DOI (Download (PDF)): http://dx.doi.org/10.10358/jk.v4i2.483.g461
Refbacks
ISSN : 2461-0836 E-ISSN : 2580-538X
DITERBITKAN OLEH:Â PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI, UNIVERSITAS GARUT
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151
085353325544
Email : ilmukomunikasi@uniga.ac.id
Jurnal Komunikasi Universitas Garut : Hasil Pemikiran dan Penelitian Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Template:
Incorporate with:
Recommended Tools:
Supported by:
Indexed by:
Copyright © journal.uniga.ac.id 2015