PENERAPAN TEORI EKONOMI POLITIK MEDIA DALAM PROGRAM FASHION HERITAGE DI TV MNC FASHION TV SATELIT INDOVISION
Abstrak
Kata kunci: Ekonomi-politik Media, Budaya Tradisional batik Indonesia, MNC Channel
Teks Lengkap:
Download (PDF)Referensi
Almanshur, Fauzan & Ghony, Djunaidi, (2012). Metode Penelitian Kualitatif, Jogjakarta: Ar-Ruzz media.
Arifin, Zainal. (2012). Penelitian Pendidikan Metode dan Paradigma Baru. Bandung : Rosdakarya.
Arief Gosita. (1998). Aspek-Aspek Hukum Perlindungan Anak, Akademika Presindo: Jakarta.
Ardianto, Elvinaro, Lukiati Komala, Siti Karlinah, (2007). Komunikasi Massa, Suatu Pengantar. Edisi Revisi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Bungin, Muh. Burhan. (2008). Sosiologi Komunikasi; Teori, Paradigma dan Diskursus Tekhnologi Komunikasi dimasyarakat. Jakarta: Kencana.
Boyd. Barret. (1999). The Analysis of Media Occupations and Profesionals. in Boyd Barret, Oliver, and Chris Newbold, Eds. New York: Approaches to Media: A Reader.
Curran, James. Michael, Gurevitch. (1991). Mass Media and Society. :London: Edward Arnold.
Dewi Seosilo. (2013). Kue-Kue Kukus Tradisonal. Jakarta.
Djunaidi & Fauzan. (2012). Metode Penelitian Kualitatif. Yogyakarta.
Elvinaro dkk. (2007). Komunikasi Massa. Bandung: Simbiosa Rekatama.
Fachruddin, Andi. (2012). Dasar-dasar Produksi Televisi. Jakarta. Kencana PrenadaMedia Group.
Fred Wibowo. (2009) Teknik Produksi Program Televisi.
Golding, Peter dan Graham Murdock. (1987). Culture, Communications and Political Economy.
Garnham, N. 1986. Contribution to a Political Economy of Mass Communication. Media, Culture and Society. London: Vintage.
Ghony Djunaidi. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jogjakarta.
Kamus Besar Bahasa Indonesia, (2008). Edisi Keempat, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Haryatmoko. (2011). Etika Komunikasi, Manipulasi Media, Kekerasan dan Pornografi. Yogyakarta: Kanisius.
Intima. (2007). Orginally Published. New York.
Jonathans, Errol. (2000). Politik dan Radio, Buku Pegangan Bagi Jurnalis Radio, Jakarta: Friedrich-Naumann-Siftung.
Jorgensen, W. Marianne. (2010). Analisis Wacana: Teori & Metode. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
John Fiske. (1991). Understanding Popular Culture. New York.
Kamus Besar Bahasa Indonesia. (2008). Edisi Keempat, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Kriyantono, Rachmat. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana.
Kuswandi, Wawan. (1996). Komunikasi Massa: Sebuah Analisis Media Televisi. Jakarta: Rineka Cipta.
McQuail, Denis. (1996). Teori Komunikasi Massa. Jakarta: Erlangga.
Mabruri. (2011). Manajemen Produksi Program Acara Televisi. Jakarta PT. Gramedia.
Mulyana, Deddy. (2007). Ilmu Komunikasi, Suatu Pengantar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Moleong, Lexy J. (2008). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mosco, Vincent. (2009). The Policial Economy of Communication. London: SagePublication.
Morisson. (2011). Jurnalistik Televisi Mutakhir. Tangerang. Ramdina Prakas.
Moleong, Lexy J. (2013). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rakhmat, Jalaludin. (1993). Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sekaran. (2000). Research Methods For Business. Jakarta: Salemba Empat.
Shoemaker. Pamela J. dan Reese.Stephen D. (1996). Mediating the Message: Theories of Influences on Mass Media Content, USA: Longman.
J. B. Wahyudi. (1994). Dasar-Dasar Manajemen Penyiaran. Jakarta: Gramedia.
Yin. Robert K. (2012). Studi Kasus: Desain & Metode. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Zainal Fahri. (2015). Musik Tradisional Indonesia. Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.10358/jk.v4i2.482
DOI (Download (PDF)): http://dx.doi.org/10.10358/jk.v4i2.482.g460
Refbacks
ISSN : 2461-0836 E-ISSN : 2580-538X
DITERBITKAN OLEH:Â PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI, UNIVERSITAS GARUT
Jln. Raya Samarang No. 52A Hampor- Tarogong Garut,Jawa Barat 44151
085353325544
Email : ilmukomunikasi@uniga.ac.id
Jurnal Komunikasi Universitas Garut : Hasil Pemikiran dan Penelitian Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.
Template:
Incorporate with:
Recommended Tools:
Supported by:
Indexed by:
Copyright © journal.uniga.ac.id 2015