Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kopi pada Mahkota Java Coffee Garut

Irma Rosmayati, Hani Siti Hanifah, Adil Fazri Budiman

Abstract


Mahkota Java Coffee merupakan perusahaan yang memproduksi biji kopi Berdiri pada tahun 2005 di Garut. yang menjual produk utama kopi jenis Arabica. Metode penelitian deskriptif asosiatif digunakan pada penelitian ini, dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel Promosi dan Kualitas dari Pelayanannya terhadap Keputusan Pembelian di Mahkota Java Coffee dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Responden merupakan konsumen Mahkota Java Coffee sebanyak 96 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik unknown population. Teknik analisis uji validitas dan uji reliabilitas digunakan pada penelitian ini, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan Microsoft Excel. Penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial dan simultan antara promosi dan kualitas dar pelayanan terhadap keputusan pembelian kopi pada Mahkota Java Coffee Garut.

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Faculty of Economics, Garut University

Samarang Street. Number. 52.A Tarogong kaler - Garut West Java 44151

(0262) 544-218

(0262) 231-013

Email : [email protected]

Email : [email protected]


Lisensi Creative Commons
Jurnal Wacana Ekonomi is an Online Journal of the Faculty of Economics: Scientific Creations and published Research Results Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Web Analytics

Supported by:

Copyright © journal.uniga.ac.id 2015