Pengaruh Motivasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada Pdam Tirta Intan Cabang Utama Garut Kota Kabupaten Garut

Hedi Cupiadi

Abstrak


Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Motivasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PDAM Tirta Intan Cabang Utama Garut Kota.
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskiptif kuantitatif. Populasi penelitian adalah karyawan dengan status tetap sebanyak 76 orang dengan teknik sampling menggunakan sensus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi dokumentasi dan studi lapangan melalui observasi, wawancara dan angket. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah analisis statistik dengan model regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa pelaksanaan motivasi, budaya organisasi dan kinerja karyawan pada PDAM Tirta Intan Cabang Utama Garut Kota sudah baik. Hasil pengujian hipotesis baik secara parsial maupun simultan diperoleh hasil variabel motivasi dan budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan.

Teks Lengkap:

DOWNLOAD (PDF)

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Fakultas Ekonomi, Universitas Garut

Jln Raya Samarang No. 52.A Tarogong kaler - Garut Jawa Barat 44151

(0262) 544-218

(0262) 231-013

Email : jme@fekon.uniga.ac.id

Email : fekon@uniga.ac.id


Lisensi Creative Commons
Jurnal Wacana Ekonomi merupakan Jurnal Online Prodi S1 Manajemen : Kreasi Keilmuan serta Hasil Penelitian dipublikasikan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

Web Analytics

Supported by:

Copyright © journal.uniga.ac.id 2015